Home » » Potret Santri PESMA Menyambut Habisnya Hari Libur Kuliah

Potret Santri PESMA Menyambut Habisnya Hari Libur Kuliah

Written By Arifin Budi Purnomo on Minggu, 03 Maret 2013 | 21.56.00

Assalamu’alaikum Wr Wb

Hore,,, sorak yang terdengar begitu gembira  jika saya gambarkan situasi malam ini. Meskipun liburan semester ganjil sudah habis, namun para santri PESMA tidak lantas merasa sedih (masak kaya anak kecil). Yups, itu semua karena di penghujung liburan kali ini, ditutup dengan pesta makan bersama ( prok prok tepuk tangan :D).

Berkat kebaikan kang romdont (cie cie), acara makan makan semakin berkesan. Karena, dia telah merelakan satu ekor ayamnya untuk di sembelih (jangan sedih mas) :D.

Dengan penuh semangat, nasi yang tersedia di dua nampan tidak habis. Lhoh kog gak habis,, masalahnya satu, gulai ayamnya kurang wkwkwk (ketauan borosnya)


Namun semua belum berhenti disitu. Setelah perundingan dan adu argument yang cukup alot, sisa nasi yang tidak habis diputuskan untuk digoreng (lebai). Saya, kang cepi, kang romdont langsung turun tangan untuk eksekusi. Berbekal pengalaman makan nasi goreng, saya sok pinter bikin bumbu :D. Dan atas berkat Allah yang maha kuasa, jadilah nasi goring ala chef Arifin Budi Purnomo (KRIK KRIK.. mana tepuk tangannya ?) :D

Akhirnya meletuslah pertempuran ke dua. Setelah pertempuran pertama bergulat dengan nasi gulai, dan diselingi gencatan senjata beberapa detik, kali ini sesi kedua bergelut dengan nasi goreng telur dan lauk dari ibu MM.

Tak ketinggalan mas Budi, mas Rizqi, Roni, MAS Cepi, mas Romdont, dan Agus langsung menyapu bersih hidangan tanpa basa basi. Hingga SAMPAI di penghujung laga, skor yang tercipta 2:0 untuk kemenangan santri PESMA (yee,,, :D). Penyerahan tropi ambil sendiri sendiri (alias ambil botol minum-isi dari dispenser-baru di minum)

Ya begitulah kurang lebih potret dari para santri pesma. Di tengah kesibukan kajian, tartili, tahsin, kajian, latihan tekondo, organisasi masjid maupun kampus, akademik kampus, hafalan dst, mereka semua masih kompak hlo. Semoga kedepanya kekompakan tetap terjalin, persaudaraan tetap terbina, kekeluargaan tetap tercipta hingga menuju cita yang sama. Kesuksesan dunia dan akherat. Amin ya Robbal Alamiin.

Tak banyak yang dapat saya sampaikan kesempatan berbahagia kali ini. Bagi pihak yang merasa dirugikan, tolong kirim uang ke link dibawah ini.
Akhir kata, Assalamu’alaikum Wr Wb
Share this article :

4 komentar:

  1. lanjutkan fin.........

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas kunjungannya.
    Ini dengan siapa ya?

    BalasHapus
  3. .. waduch,, kok aq gak dapet bagian ya?!? huhh. puwit nich. he..86x ..

    BalasHapus
  4. hehe,,:D
    ya gitu lah, udah kebiasaan mbak.
    yang dateng telat, udah keabisan wkwk :D

    BalasHapus

Budayakan Berkomentar dengan Baik dan Sopan :)

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arifin Budi Purnomo Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger