Home » » Bisnis Bersama

Bisnis Bersama

Written By Arifin Budi Purnomo on Kamis, 16 Mei 2013 | 21.12.00

Assalamu'alaikum...
apa kabar sobat bloger?
alhamdulillah, baik-baik saja kan?
Ok, kesempatan kali ini sku ingin berbagi info bisnis menarik nih,,, :)
Gak usah basa-basi deh langsung saja ke TKP

BAKSO CINTA & MIE LOPHE-LOPHE
adalah Inovasi usaha kuliner kreatif yang lezat dan bergizi, beda rasa penuh nuansa cinta.
Bakso daging sapi dengan bentuk yang tidak biasa tetapi dengan bentuk  love/waru/hati dengan rasa yang gurih lezat dan bergizi menjadi sangat fenomenal di masyarakat Purwokerto, selain itu untuk mahasiswa ataupun masyarakat umum, pilihan menu lain yaitu mie ayam dengan bentuk yang juga tidak biasa namun dengan tambahan kerupuk mawar yang juga kami suguhkan.  

Ini dia sekilas pandang bakso cinta nya...


 
Gimana shobat semua?
jika sobat berminat dapat menghubungi
Ulil: 08992867270






Bisnis kedua yakni


“ GREEN BUSINESS “
Usaha Kreatif Daur Ulang Sampah Botol Air Mineral

Setiap hari banyak botol-botol bekas air mineral yang terbuang sia-sia dan tidak dimanfaatkan kembali. Botol-botol bekas air mineral tersebut sebenarnya dapat dimanfaatkan kembali dan dapat menambah nilai manfaat, estetika, serta nilai ekonomi. Kami mempunyai ide kreatif untuk memikirkan cara-cara mengolah lagi botol-botol bekas air mineral tersebut agar tidak cuma menjadi sampah dan limbah yang berdampak buruk bagi lingkugan.
Kami akan melakukan usaha memanfaatkan kembali botol-botol bekas air mineral menjadi barang yang bermanfaat dan dapat digunakan kembali. Hal ini menjadi salah satu cara kita untuk mendukung gerakan lingkungan hidup GO GREEN untuk mengurangi dampak global warming.
Memanfaatkan botol-botol bekas air mineral menjadi bahan baru dengan tujuan mencegah adanya sampah yang sebenarnya dapat menjadi sesuatu yang berguna, mengurangi penggunaan bahan baku yang baru, mengurangi penggunaan energi, mengurangi polusi, mengurangi kerusakan lahan dan emisi gas rumah kaca.
Berikut contoh produknya




 Gimana sobat?
unik dan menarik bukan.
Bagi yang berminat bisa hubungi
Alfi :085641463854






Sekarang bisnis yang selanjutnya gak kalah menarik nih..


Seni “GEMERLIP” Lampu Akrilik
Usaha seni-variasi-modivikasi aksesori berbahan dasar kaca akrilik untuk kendaran roda dua atau roda empat
 

Saat ini aksesori kendaraan bermotor yang terbuat dari akrilik/acrilyc/polymethyl methacrylate atau bahan baku seperti kaca yang bening namun tidak mudah pecah, merupakan salah satu produk kreasi baru di bidang otomotif yang banyak diminati oleh para pengendara roda dua maupun roda empat. Bahan akrilik yang biasa dipakai untuk membuat plakat dan piagam ini dikreasikan menjadi produk aksesori kendaraan yang dapat memperindah tampilan kendaraan.
Kini hadir di Purwokerto Seni “GEMERLIP” Lampu Akrilik, yang bergerak dibidang kreasi seni akrilik yang selain bisa untuk membuat variasi plat nomor kendaraan bermotor, juga bisa membuat kreasi aksesori akrilik seperti variasi logo klub motor, variasi alas kaki pada motor matik, variasi pelindung lampu, variasi desain klub bola, varasi plakat atau piagam, dan bermacam-macam variasi desain logo atau kata-kata kreasi akrilik lainnya. Dengan potensi dan kondisi wilayah yang mendukung usaha, seperti dengan banyaknya komunitas kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua, belum adanya pelaku usaha di pasaran, membuat usaha ini sangat  menjanjikan. Maka dari segi prospek usaha, tidak bisa dipungkiri lagi, usaha produk akrlik ini sangat menjanjikan, sama seperti produk aksesori kendaraan bermotor lainnya.

 
 

Keren bukan sobat
untuk yang satu ini bagi yang berminat hubungi
Sahal 089697819473

Share this article :

4 komentar:

  1. bisnis baksco cinta dan mie lophe-lophe kelihatannya menarik komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. @Yogi Marsahala:Terimakasih atas kunjungannya :)

    BalasHapus
  3. Hello,

    My name is Ricardo from Online Logo Maker.

    First at all, thank you for linking to our website!

    We have been penalized by Google due to excessive backlinking, and our SEO suggested us to contact the webmasters and ask to nofollow sitewide links.

    So, if possibe, I'd like to ask you to nofollow the link pointing to our website, to help us beat the Google penalization.

    Thank you for your time and comprehension,
    Ricardo.
    social@onlinelogomaker.com

    BalasHapus

Budayakan Berkomentar dengan Baik dan Sopan :)

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arifin Budi Purnomo Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger